Hari Blogger Nasional



Rangkaian kata yang telah kususun menjadi beberapa kalimat, dan dari kalimat tersebut kujadikan beberapa paragraf melahirkan tulisan tulisan indah yang membahana.

Kata kata yang telah ku tulis dan tersusun ku baca kembali dimana ada kekurangannya. Dan ku perhatikan kembali kata kata atau diksinya agar sesuai dan enak dibaca.

Walau menyandang status sebagai penulis pemula, aku terus mencoba mengasah kemampuannku. Aku mencobanya selalu meskipun hanya terlihat di platpon androit.

Rasanya senang saja kalau menulis via androit, tidak berat juga tidak ribet serta mudah dibawa kemana mana dibandingkan dengan memakai laptop atau lainnya.

Karena aplikasi hp atau androit sekarang semakin canggih seiring kebutuhan dan perkembangan zaman.

Aku lebih suka memakai aplikasi internal keluaran samsung yaitu samsung note. Ada juga aplikasi menulis bagus lainnya seperti writer, dan lainnya.

Aku mengenalnya ketika mengikuti pembelajaran menulis wa grup bersama omjay, semenjak aku mengenalnya kini aku tidak membutuhkan lagi alat alat tulis seperti pulpen dan buku untuk menulis. Jadinya kerjaan menulisku lancar, enteng dan dibawa kemana mana tanpa ada keribetan.

Trima kasih mentor mentorku, salam blogger indonesia. Selamat hari blogger Nasional 27 Oktober 2020

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BELAJAR, BELAJAR, BELAJAR MENULISKAN BUKU

Lelaki berdasi part-1

Perjalanan Tanpa Batas (2)