Kejutan Hadiah PGRI


Kejutan Hadiah PGRI

Assalamu’alaikum Wr. Wb....

Alhamdulillah, saya bahagia sekali karena mendapatkan “Kejutan Hadiah dari PGRI” setelah memposting cerita pendek yang berjudul” Ketoprak Level Pedas”. Hadiahnya baru sampai ketangan saya kemarin, insyaallah ini akan menjadi  langkah dan motivasi awal saya dalam menulis.

Hadiahnya berupa buku karya Eni Setiati, yang membahas tentang 7 Jurus Jitu menulis Buku Best Beller penerbit Andi Yogyakarta. Dalam buku itu banyak membahas tentang langkah-langkah dan motivasi serta plus lima trik cerdik  tentang cara menulis  buku terutama bagi penulis pemula sepeti saya.


Terima kasih Omjay, terima kasih PGRI serta kepada teman-teman Belajar Menulis Online semua yang selalu memotivasi saya...Wassalam 



Ratna Jumpa
SMAN 1 Keumala
jumpa-ratna.blogspot.com

Komentar

  1. selamat ya, kami tunggu resensi bukunya di blog

    BalasHapus
  2. Selamat ya ibu Ratna. Ikut bahagia

    BalasHapus
  3. Selamat ya ibu Ratna. Ikut bahagia

    BalasHapus
  4. Selamat bu, pernah sy tulis di Blog saya

    https://etiknurintobantarbolangpemalang.blogspot.com/2020/03/om-jay-kasih-hadiah-kejutan.html

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Selamat ibu ratna... Sukses selalu dalam menulis bukunya

    BalasHapus
  7. selamat bu..Ratna
    semoga sukses selalu

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lelaki berdasi part-1

Perjalanan Tanpa Batas (2)

BERBAGI PENGALAMAN DALAM MENERBITKAN BUKU