Ukir Sejarahmu dengan Menulis


Timbul tekat untuk menulis setiap hari karena terispirasi dari bukunya Omjay yang berjudul " Menulislah setiap hari dan buktikan apa yang terjadi".

Aku rutin menulis selama mengikuti pembelajaran bersama Omjay. Omjay tak henti hentinya memotivasi kami. Hampir satu setengah bulan kami bersama di grup WA belajar menulis bersama kawan kawan lainnya. Hanya satu tekat kami yaitu supaya kami terbiasa dan pintar menulis.

Mulanya saya tidak kontinyu dalam menulis, saya menulis kalau lagi mood saja. Namun berkat narasumber narasumber yang baik hati yang selalu arahan dan dorongan saat memberikan materi, jiwa kami terenyuh.

Kami mengikuti berbagai materi belajar seperti menulis tiga alenia, personal branding, pembelajaran jarak jauh, menulis dan menerbitkan buku, pengetahuan terutama dalam menulis dan menerbitkan buku kami mencoba mengikuti arahan mereka supaya kami dapat mengembangkan diri dengan baik.

Di WA grup menulis kami dapat bertemu dengan narasumber narasumber handal yang memberikan berbagai materi yang sangat bermanfaat bagi kami.

Kami mendalami setiap materi yang di berikan dan membuat resume di akhir pertemuan, kemudian mengirimkan ke email omjay dan mempublikasikan setiap resume yang kami buat di blog masing masing serta di share ke WA grup menulis bareng omjay.

Setiap peserta di harapkan dapat berkunjung ke blog kawan yang lain dan memberikan masukan berupa komentar komentar yang membangun.

Semangat kami tumbuh kembali bagai di siram air es di tengah teriknya matahari siang.

Kegiatan inilah yang sangat kami nantikan. Kami ingin seseorang yang lebih bermanfaat dan menciptakan sejarah bagi kehidupan kami, karena kami tahu orang yang paling baik adalah yang bermanfaat bagi yang lain.

By. Ratna Jumpa
SMAN 1 Keumala
Jumpa-ratna.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lelaki berdasi part-1

Perjalanan Tanpa Batas (2)

BERBAGI PENGALAMAN DALAM MENERBITKAN BUKU