Belajar menulis tentang ketoprak


Ketoprak level Pedas

Perutku sangat lapar, sejak pagi aku belum sempat memasukkan sesuatu kedalam mulutku. Isi perutku sudah mulai bernyanyi tetapi tak kupedulikan, aku asyik dengan pekerjaanku sebagai guru.

Resep Ketoprak Jakarta🀠 oleh Shirley Wijaya - Cookpad

Aku menghentikan motor tepat di depan gerobak penjual makanan. Aku ingin mencicipi ketoprak level  yang terkenal itu. "Buk ketropraknya satu porsi ya?" Kataku pada ibu penjual ketoprak. Ibu itu segera membuatkan pesanan ketoprak sesuai seleraku.

Aku menyantapnya dengan lahap. Seketika saja bibirku berubah warna, air mataku mulai mengalir, sesekali ku sapu hidungku dengan tissu, dan tiba-tiba aku merasakan perutku seperti tertusuk duri, aku merasakan mulas yang sangat luar biasa, lalu secepat kilat berlari ke arah kamar mandi.

Ratna Jumpa, Sigli, Aceh.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lelaki berdasi part-1

Perjalanan Tanpa Batas (2)

BERBAGI PENGALAMAN DALAM MENERBITKAN BUKU