Latihan menulis tentang bayi


Bayi

Bayi mungil itu sangat cantik, anak tetangga sebelah rumahku yang di beri nama Amira. Amira lahir tepat dihari ulang tahun anakku yang ke-15 yaitu hari Kamis tanggal 26 Maret 2020. Ia lahir secara cecar di rumah sakit Tgk. Chik. Di Tiro Sigli.
Hasil gambar untuk gambar bayi
Amira anak pertama dari pasangan Mardiana dan Isarullah. Kehadirannya sangat dinantikan oleh keduanya dan juga termasuk keluarga besarnya, terlebih-lebih mertuanya Mardiana. Maklum saja pernikahannya sudah memasuki ke-5 tahun, tapi belum di karuniai keturunan. Segala cara sudah di upayakan mulai berobat  tradisional maupun berobat ke rumah sakit terkenal di Malaysia.

Hampir saja terjadi keretakan pada pernikahan mereka, dan bahkan salah seorang paman Isarullah menawarkan keponakan istrinya yang kuliah di Kebidanan untuk di jadikan istri kedua bagi Isa.Tapi Isa menolak tawaran pamannya dengan dengan halus. Ia begitu kasihan kepada istri yang selalu di jadikan bahan pembicaraan keluarga besarnya. Bahkan ada dengan terang-terangan yang mengatakan istrinya mandul. Namun berkat kesabaran dan ikhtiar serta doa yang sungguh-sungguh akhirnya membuahkan hasil, bayi yang dinanti-nantikan terlahir dengan sehat dan selamat. Amira sumber kebahagiaan bagi orang tua dan keluarga besarnya dan penyelamat pernikahan ayah ibunya, semoga kelak menjadi anak yang shalehah, berguna bagi agama, nusa dan bangsa.

Ratna, Sigli Aceh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lelaki berdasi part-1

Perjalanan Tanpa Batas (2)

BERBAGI PENGALAMAN DALAM MENERBITKAN BUKU